Rabu, 13 April 2011

An EX

“Siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online” nah ini dia nih backsound yang pas pada waktu itu. Tanggal 27januari2011. Bangun tidur ku terus mandi dan............online! gatau pagi itu lagi kepengen aja online. Seperti biasa buka fb, twitter, youtube dll. Pas lagi asyik, eeeehh di fb ada yang ngechat, siapakah dia?? (jengjengjengjeng) pacar gue? Yak salah! Tapi mantannya pacar gue. Egeela selama gue jadi friends di fb gapernah loh ya sekalipun dia ngechat gue, bahkan dulu dia sempet cari-cari masalah sama gue dengan ngelike changed relationship gue waktu pas gue putus, dengan ngewall mantannya(beda lagi) bawa-bawa nama gue, tapi pagi itu ada sebuah keajaiban, gatau dia abis kesambet apa. Dan emang saat itu gue baru aja ngeganti relationship status gue, dari “single” menjadi “in a relationship with IS”. Mungkin dia ngeliat dan akhirnya memutuskan untuk berchat ria dengan gue. Dan tiba-tiba dia menjadi sosok yang ramah. yak Inilah percakapan gue sama si doi

I: eh lo balikan ya? (sok kenal)
T: iya, kenapa? (sok cool)
I: hem gapapa, heran aja udah balikan sama lo kok dia masih aja ya ngajak gue ketemu (kompor meleduk)
T: iya apa? Kapan? (masih tetep sok cool)
I: kemaren
T: dia bilangnya mau ngapain dah? (mulai panas dan penasaran)
I: bilangnya sih mau minta esianya yang ada di gue, udah gue bilang gue transfer aja tapi dianya gamau tetep minta ketemu, padahal gue lagi di bogor loh
T: oya? Hem kangen kali tuh (udah bertanduk)
I: haha males deh (sok males)
T: oh trs ada info apa lagi?
I: gak ada hehe
T: oke thanks

YAAAAKK bumi gonjang ganjing, angin ribut, turun hujan..........................bah! udah panas banget ini hati gue, bahkan AC-pun gak bisa ngademin hati gue. Dan saat gue ngeliat friends online muncullah pacar gue. Langsung gue chat tanpa basa basi.

T: CIYEEEEE YANG NGAJAK KETEMU MANTAN!!!!! (capslock jebol)
I: hah? Apadah yang? (sok gatau apa-apa)
T: apa? Hah? Tuh barusan mantan lo ngechat gue, katanya ada yang ngajak ketemu gidu
I: yeeee kamu tau gak kenapa?
T: mau minta esia kan?
I: nah itu tau. Aku lagi butuh banget yang, bukannya kenapa-kenapa
T:ya tapi kenapa ngotot ketemu gitu? Kan bisa transfer
I: yee emangnya dia mau? Palingan enggak

(chatpun berlangsung cukup lama sampai akhirnya menemukan titik terang dan gue percaya sama argumen sang pacar, guepun menyudahi masalah pagi itu sebelum berlanjut lebih panjang)

Masalahpun selesai walaupun masih berasa banget gondoknya,betenya, keselnya. And you know? Setelah itu gue diblock sama mantannya si pacar. Ini bener-bener lucu, lucu banget. Orang yang tiba-tiba ngechat gue pagi-pagi dengan baik, ramah, seakan-akan kenal deket sama gue, bahkan ngasih info ke gue tentang pacar gue, dia adalah orang yang ngeblock fb gue. Gue sempet mikir sebenernya apa motif dia kayak gitu ya. Kayaknya gue gak pernah gitu cari masalah sama dia. Hem yaudalah ya positive thinking aja, mungkin dia emang peduli sama gue makanya memberikan informasi yang sangat amat penting itu dan mungkin dia hanya ingin melupakan pacar gue  dengan cara menghapus semua yang berhubungan dengan si mantan. Enough lah ya, yang terpenting gue sama si pacar baik-baik saja (ciyeeeeeeeeeeeeee). Amin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar