Jumat, 06 Mei 2011

Special Birthday, 18th

Birthday, adalah moment yang paling ditunggu-tunggu, rasanya hari itu gak ada lagi yang namanya kegalauan, sedih-sedihan, yang ada hanyalah suka cita. Dan kalo ngeliat oranglain ulangtaun rasanya gue mau ulangtaun lagi....lagi, tapi sayangnya gue harus nunggu sampe taun depan karena ulangtaun gue udah lewat dan itu masih sangat sangat lama fiuuh  #nangisdipojokan.  Gue bersyukur karena ulangtaun gue dari tahun ke tahun selalu berwarna dan dipenuhi orang-orang yang tersayang. Begitu pula ulangtaun gue kali ini, 4 februari 2011, umur gue tepat  18 tahun. Hah? Apa? 18tahun? Oh nooo tiba-tiba gue ngerasa tua, bukan lagi abege(re:anak baru gede) imut-imut menggemaskan dengan seragam putih abu-abu. Yeah gue sedang ada di masa-masa menjadi dewasa. Gue anak kuliahan sekarang bro. Mengenaskan.

Birthday gue tahun ini jatuh pada hari jumat. Saat itu gue sedang menjalankan UAS di kampus tercinta. Agak horor sih UAS saat lo ulangtahun. Bayangin! Anyway selalu ada orang pertama yang ngucapin “happy birthday” saat lo ulangtaun, biasanya orang itu adalah orang yang special pake telor 2 *eh? Yak begitupun gue. Orang itu adalah pacalku tercayang(menjijikan). Tapi...............dia melakukan suatu kesalahan, pertama ngucapin beberapa menit sebelum jam 00.00, kedua dia salah umur, di smsnya dia ngetik “semoga di umur kamu yang ke 19 ini blablabla” what? Apa tampang gue setua itu sampe-sampe pacar gue sendiri salah nyebut umur gue hiks hiks terlalu(rhoma irama’s style). But its ok, mungkin saat itu otaknya lagi konslet.


UAS-pun selesai, temen-temen gue langsung ngucapin selamat ke gue, dan aku dapet hadiah coklat loh dari my jabs, temanku tercayang, partner jombloku selama 4bulan, who is that? That’s @icasibul unyuuuu maacih hani bani switi *cipok. Jam demi jam-pun berlalu, gue sibuk balesin mention-mention di twitter, wall di fb, kalo orang bilang “ngeksis sehari” hihi. And finally malam pun tiba, i think nothing special in my 18th, but i’m wrong, I got surprise birthday from my boy and my friends. Ya sekitar 10 orang (ivan, nenek, pusken, sevi, fina, shober, idham, abay, ardi, yasir) dateng kerumah gue malam itu dengan membawa kue khas dapur chocolate dan beberapa kado. Mereka nyanyi di depan rumah gue “happy birthday tia...tiup lilinnya...”. Apalagi pacar gue, dia ngasih kado karikatur gitu dan juga bungan mawar ungu, so sweet. Unyu banget ya mereka, gak nyangka, terharu, seneng, jadi tambah sayang deh uuuuuu *kisshug*. Gue pun memotong kue dan menyuapi mereka satu per satu

Perasaan gue hari itu gak bisa terungkap oleh kata-kata, gue ngerasa sangat amat beruntung mempunyai mereka, orang-orang yang paling terkasih, yang selalu ada buat gue saat seneng maupun sedih, mereka yang melengkapi hidup gue, yang membuat semuanya menjadi berwarna. Agak kepengen nangis gue pas ngetik ini, lebay gak sih? Hidup gue emang selalu lebay, Tapi kali ini serius loh, suwer! (backsound: happy-mocca).  Sooo special, mungkin kalimat ini yang bisa menggambarkan 18tahun gue, Alhamdulillah. Gak nyampe disitu, untuk menghargai mereka yang memberi surprise, guepun memutuskan untuk mentraktir mereka pada hari minggu di Strawberry Cafe. Bukan cuma makan atau minum kita juga main disana, pertama kita main UNO, sampe muka penuh dengan bedak, and yang terakhir kita main jumanji. Bagi yang belum tau jumanji itu adalah suatu permainan yang harus kita selesaikan di dalam rumah hantu, menyeramkan, sangat menyeramkan. Bahkan yang cowok-cowok lebih heboh dan penakut dibanding yang cewek, ya inilah kenyataannya-_- Hari itu dipenuhi canda dan tawa sampe gak keitung banyaknya dan mungkin sampe sakit perut. Yak lengkaplah sudah kebahagiaan gue di hari ulangtahun yang ke 18 ini. Mungkin inilah yang ngebuat gue pengen ulangtahun setiap hari hihi. Thank God for the happiness in my life. I hope my next birthday like this. Amin J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar