Senin, 22 Agustus 2011

1st anniversary

250710-250711. You know what i meant? Yeah thats my 1st anniversary with my boy.  Ini adalah rekor pertama sepanjang perjalanan percintaan gue, sebelumnya gue selalu ingin ngerasain ngerayain satu tahuhan sama pacar tapi gak pernah kesampean. Makanya saat gue nyampe setaun ini gue sangat amat excited. Gue sampe menghitung hari sebelum hari H, 5daystogo, 4daystogo dan seterusnya. Sebelumnya gue sama si pacar emang udah ngerencanain buat saling tukeran kado. Gue juga ngebayangin kita ngerayain berdua, gak mesti di luar, tapi cukup duduk berdua di rumah, cerita-cerita, flasback, bercanda dll. I just need to be with you in our anniversary.

Sebelum hari H gue udah nyiapin segala sesuatunya, bukan Cuma kado “resmi” tapi gue juga menyiapkan sesuatu bikinan gue sendiri. Yaitu sebuah kartu ucapan berisi cerita perjalanan kita berdua selama ini. Dari mulai awal jadian, putus, balikan sampe sekarang kita masih sama-sama. Whoaaa tingkat excited gue sepertinya semakin meningkat. But angan tinggal angan, rencana tinggal rencana.  Disini kekecewaan gue dimulai, bahkan saat itu gue kepikiran ingin mengakhiri hubungan ini. Saat itu hati gue bener-bener rapuh, hancur banget, lebih dari patah hati. Why? Cause he’s not beside me at that moment. Cuma karena sebuah rapat yang menurutnya penting. Hell-oo its our day!! Could you uderstand??? Selama ini gue gak pernah minta dia buat gak dateng dalam suatu rapat or whatever Cuma buat gue. Tapi kenapa buat sekali ini aja gabisa? Lo tau kan gimana gue, lo tau gue excited sama semua ini, lo tau gue mengharapkan sesuatu yang special tapi........ ah rasanya saat itu gue mau marah, gue bener-bener gak abis pikir sama dia. Segitu gak pentingnya kah gue buat dia?? Bahkan hari itu, hari yang menurut gue penting, dia sama sekali gak ngasih kabar ke gue, gak sms gue atau apapun. Udah cukup lo gabisa ada di hari kita, dan sekarang lo juga gak bisa ngabarin gue sedikit aja? Heeem hati gue udah nyesek banget saat itu, kekecewaan gue semakin mendalam, and finally the tears fall down, tanpa diundang, mungkin karena gue udah gak sanggup lagi memendam semua hal yang mengganjal di hati. Malam itu, malam yang gue harapkan sedang duduk berdua dia, gue cuma di kamar, sendiri dan nangis. Gue udah bertekad ingin menyudahi hubungan ini tapi gue takut, gue gabisa dan gue gabisa ngebayangin nanti gue udah gak sama dia.

Besoknya, dia kerumah gue membawa kado yang besar, yang gue sama sekali gak menduga. Dengan tampang gue yang masih asem karna masih marah sama dia, gue buka hadiah yang dia kasih, ternyata isinya....... bantal angry birds yang lagi gue kepengen, sendal tidur angry birds dan juga dompet yang emang gue lagi butuhin. Saat itupun gue mencair, walaupun kekecewaan gue belum sembuh tapi setidaknya pikiran ingin putus gak lagi mampir di benak gue. Dia pun membuka hadiah dari gue, mencoba sesuatu yang gue kasih dan membaca cerita yang tulis tentang kita selama setahun ini. Di malam itu juga dia minta maaf atas kejadian kamarin and he said “you’re important to me, dont ever think you’re nothing to me”. And i can’t say anything, i’m still disappointed but i just wanna say i love you and i need you to be here :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar